Minggu, 15 November 2009

Bosan hari

Akhir- akhir ini aku ngerasa bosan...
yang sebelumnya ga biasa aku rasakan....
Aku mencium bau ketidak jujuran, pada sosok orang yang aku hormati dan begitu aku kagumi.
He is my B**s....
Aku ga tau, ada apa dengannya????!!! aku merasa ada sesuatu yang dia sembunyikan, tentang proyek ini!
hmmmmm.....mahal tentunya!
Tapi He's my superior lho...tempat aku mencontoh dan berkliblat!
Kok gitu ya????
Dan lebih parahnya, aku merasa akulah alatnya, dan paitnya tak sedikitpun keuntungan yang kudapat ( bukan berarti aku cari untung ), minimal aku tak rugi.
Sekarang...kebosanan demi kebosanan menghampiri seperti hantu,,,,
baDan rasanya ga lagi bisa diajak bercanda...
Mulutku kering, enggan menyapanya,,,,waduh...alamat mati karir...hehehehe...
Sekarang aku ga tau, harus gimana...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar